10 Tanda Awal Kehamilan Wanita

Advertisement
Sangat berbahagia bagi Anda para wanita yang mengalami beberapa tanda awal kehamilan wanita, karena kemungkinan besar Anda akan menjadi ibu hamil. Tanda awal kehamilan pada wanita dapat diketahui jika mendapatkan informasi yang tepat dan akurat. Pasangan suami isteri baru tentu sudah menantikan kehadiran buah hati sebagai penyejuk hubungan keluarga. Jika Anda termasuk perempuan yang subur maka tidak heran jika selalu harap cemas ingin segera punya momongan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui tanda kehamilan muda kami sarankan untuk memperhatikan artikel ini dengan baik, supaya kehamilan bisa terdeteksi sedini mungkin demi keselamatan buah hati. Pertanda awal kehamilan memang sangat bervariasi tergantung dari kondisi ibu, dan banyak sekali yang dapat dilihat dengan kasat mata tanpa melakukan tes kehamilan terlebih dahulu.

Tanda Awal Kehamilan Wanita
Tanda Awal Kehamilan Wanita



Apabila di kemudian hari para wanita mengetahui salah satu tanda kehamilan di yang kami berikan di bawah, Anda harus segera datang ke RS atau bidan untuk melakukan tes kehamilan, atau tes kehamilan secara mandiri.

Tanda kehamilan pada wanita berikut harus selalu diingat di kepala, apalagi Anda tidak pernah mengandung seumur hidup.

1. Dada semakin membesar
2. Sering merasa capek dan lemas
3. Sering mual pada pagi hari
4. Buang air kecil semakin sering
5. Sakit kepala ringan
6. Punggung merasa nyeri atau linu
7. Terlalu menginginkan satu makanan (ngidam) dan tidak mau makan makanan tertentu
8. Perut kram beberapa kali setiap hari
9. Susah buang air besar dan sembelit, atau perut merasa kembung
10. Sensitif terhadap bau atau aroma yang tajam, dan muntah-muntah

10 tanda kehamilan perempuan di atas menjadi indikator awal kehamilan yang dapat Anda jadikan rujukan pada saat Anda mengalami kebingunan dan bertanaya dalam pikiran apakah suda hamil atau belum. Jika 10 tanda hamil awal telah Anda alami maka kemungkinan besar Anda telah menjadi ibu hamil, akan lebih pasti ketika tes kehamilan bertanda positif.

Ketika sudah positif hamil maka segera cara suami atau saudara terdekat untuk diberi kabar gembira tentang kehamilan yang Anda alami. Jangan berpikir lama untuk pergi dokter kandungan ditemai suami tercinta.

Demikian bahasan kami tentang tanda-tanda kehamilan awal wanita, semoga dapat memberikan wawasan baru.

0 Response to "10 Tanda Awal Kehamilan Wanita"

Poskan Komentar