Kenapa Wanita Hamil Terlihat Lebih Cantik ?

Advertisement
Sebagai suami Anda tentu bertanya alasan kenapa wanita hamil terlihat lebih cantik ? Hal ini ternyata tidak terjadi pada Anda saja karena banyak sekali orang-orang yang merasakan ada perubahan pada wanita mengandung karena mereka nampak lebih cantik dibandingkan masa sebelum kehamilan.



Ibu hamil memang sekilas mempunyai pancaran cahaya atau glowing di sekitar wajahnya. Kenapa hal itu bisa terjadi? Alasan dasarnya ialah bahwa setiap manusia mempunyai perasaan, apabila perasaan manusia sedang baik atau positif maka akan terpancar aura positif di sekitar tubuh terutama wajah.

Begitu pun sebaliknya dimana manusia yang perasaannya jelek atau negatif maka aura negatif atau gelap akan ada di sekitar tubuh terutama bagian wajah. Nah kasus pada wanita hamil ialah dia sedang merasakan persaan bahagia, tenang dan nyaman sehingga secara otomotis akan terpancar aura positif pada wajahnya sehingga orang lain yang melihatnya akan kelihatan cantik.

Dan lebih-lebih seorang perempuan hamil itu ada bayi di dalamnya yang juga mempunyai aura positif sehingga wanita mengandung mempunyai 2 aura positif maka tidak heran dia akan terlihat begitu cantik.

Ada juga pengalaman ibu hamil yang terlihat lebih menawan karena ada beberapa perubahan fisik yang semakin baik semisal kulit menjadi lebih putih, halus dan merona. Ibu hamil terlihat lebih cantik karena warna rambutnya nampak lebih hitam dan segar. Perubahan hormonal wanita hamil memang memberikan dampak yang sangat baik bagi penampilannya terutama di hadapan suaminya.

Suami bunda tentu pernah merasakan bahwa ukuran dada dan pinggul yang bertambah besar karena hal itu lumrah sehingga perasaan cinta antara pasangan suami-isteri semakin bertambah seiring dengan berjalannya masa kehamilan.

Namun jangan kaget apabila perubahan hormon malah berdampak negatif karena ada banyak wanita hamil merasakannya semisal permukaan kulit lebih banyak minyaknya yang berdampak mudah terserang bakteri dan kuman sehigga jerawat bermunculan di wajah bunda.

Kami sarankan supaya bumil tetap berolahraga ringan semisal senam kehamilan yang aman bagi janin, olahraga rutin bagi wanita mengandung mempunyai banyak dampak positif semisal mengurangi obesitas (lemak di badan), berkeringat sehingga racun dalam tubuh bisa keluarga, otot tubuh tidak kaku dan tegang dan lainnya.

Sekian ulasan alasan kenapa wanita hamil terlihat lebih cantik yang kami harap Anda memahaminya dengan baik dan benar, selamat menjalani masa kehamilan ya bunda !

0 Response to "Kenapa Wanita Hamil Terlihat Lebih Cantik ? "

Poskan Komentar