Kasus Ibu Hamil Dengan HIV AIDS

Advertisement
Tidak dipungkiri lagi kasus ibu hamil dengan HIV AIDS telah nyata terjadi di masyarakat Indonesia dengan tingkat penderita yang cukup banyak, jelasnya hal ini menambah kecemasan bagi perempuan mengandung yang menginginkan kesehatan bagi diri dan bayinya di kemudian hari kelak.

Larangan berbuat maksiat yakni zina dan prostitusi telah dinyatakan oleh Al Khaliq dalam nash qoth’i Al Qur’an sehingga masyarakat menjauhi larangan itu demi terhindar dari dosa besar dan berbagai fasad (kerusakan) yang terjadi akibat perbuatan zina ini.


Jumlah Kasus Ibu Hamil Dengan HIV AIDS

Dikutip dari beberapa situs berita nasional bahwa penyebaran HIV/AIDS semakin merajalela di tanah air, dan kali ini kasus ibu hamil positif HIV lebih dari 220 ibu hamil di propinsi Jawa Barat tentu hal ini membuat masyarakat tanah air semakin merinding ketakutan. Tentunya kasus wanita hamil dengan HIV AIDS ini akan semakin besar apabila tidak dicegah semula dari sekarang.

Bahkan di propinsi Jawa Barat saja selama tahun 2014 telah ada lebih dari 246.000 orang yang menjalani tes HIV, dan fakta mencengangkan diketahui yakni ada sekitar 3.700-an orang mendapati dirinya positif HIV. Dan ketika res HIV dilakukan pada ibu hamil pada 72.00-an dites selama kurun waktu tahun 2014 maka didapat ada sekitar 220-an wanita hamil yang positif penyakit berbahaya HIV.

Dan bunda harus tahu bahwa Jumlah Kumulatif Kasus HIV dan AIDS berdasarkan wilayah provinsi di Indonesia total kasus HIV = 150.285 dan AIDS = 55.799, dikutip dari Laporan Terakhir Kemenkes yang dicantumkan di spiritia.or.id, moms bisa mendowload hiv aids pada ibu hamil pdf atau microsoft excel pada situs itu juga.

Solusi Kasus Ibu Hamil Dengan HIV/AIDS

Ada pernyataan dari beberapa tokoh yang menyatakan bahwa lokalisasi merupakan solusi praktis untuk menghindari penyebaran HIV/AIDS yang semakin meningkat tajam, maka itulah adalah pernyataan yang tidak mempunyai argumen kuat dan penuh dengan bisikan hawa nafsu.

Prostitusi merupakan hal yang sangat tercela dalam pandangan agama apa pun dan norma masyarakat di mana pun. Sehingga solusi hakiki dalam adalah melenyapkan praktik prostitusi di negeri ini dengan tangan negara secara langsung yang mengambil Islam sebagai asasnya.

HIV/AIDS pada wanita hamil juga karena semakin populernya gaya hidup liberal, yang membuat setiap perempuan tidak mau terikat dengan tuntunan agama sehingga mereka larut dalam gemerlap dunia malam yang penuh dengan syahwat belaka.

Itulah fakta dan berita kasus ibu hamil dengan HIV AIDS yang dapat bunda jadikan pelajaran untuk tidak lagi mengambil gaya hidup liberal.

0 Response to "Kasus Ibu Hamil Dengan HIV AIDS"

Poskan Komentar