Manfaat Susu Beruang Untuk Ibu Hamil

Advertisement
Manfaat susu beruang untuk ibu hamil memang diketahui dari keterangan kandungan yang ada pada kemasannya, sehingga bumil tidak perlu khawatir tentang bahaya susu beruang bagi wanita hamil yang merupakan isu yang tidak terbukti di masyarakat.

Susu beruang yang dikenal dengan merek Bear Brand ini pasti dikenal oleh ibu hamil bukan ? Karena memang susu beruang adalah produk susu dari Nestle yang sudah lama dipasarkan dan dipromosikan di berbagai media semisal televisi, majalah, internet dan lainnya.



Ibu hamil pun semakin senang dengan produk susu steril yang dikemas dalam 3 varian rasa yang nikmat yakni Bear Brand, BearBrand White Malt dan Bear Brand Gold White Tea, banyak sekali orang yang barus sembuh dari sakit disarankan dokter untuk meminumnya setiap hari sampai kondisi prima.

Namun ada isu bahwa susu beruang berbahaya bagi ibu hamil, apakah benar seperti ini ? Yup kita ulas lengkap dalam tulisan kali ini yang bertema amankah susu beruang untuk ibu hamil ?

Manfaat Susu Beruang Diminum Ibu Hamil


Iklan susu beruang dikemas dengan cukup khas yakni naga yang berwarna putih susu menyemburkan nafas yang membuat tanah kering kerontang menjadi tanah subur yang asri dan kehijauan, ini jelas mengusung manfaat susu beruang untuk ibu hamil pastinya ada dan bahkan cukup banyak.

Kandungan susu beruang untuk masa kehamilan memang tidak perlu diragukan, moms bisa meneliti pada kemasan susu Nestle ini mempunyai beberapa nutrisi yang baik bagi perempuang mengandung yaitu karbohidrat, protein, lemak dan natrium. Ditambah lagi susu bear brand baik untuk ibu hamil karena ada kalsium yang banyak dan banyak vitamin yang dibutuhkan tubuh semisal vitamin B12, A dan vitamin D.

Manfaat susu beruang tuk ibu hamil dapat kita lihat dari kandungan di atas yaitu :

Susu beruang bagi ibu mengandung dapat menetralisir racun yang ada di tubuh bunda, karena kandungan susu steril ini dapat detoksifikasi nikotin dan beberapa racun akibat polusi udara.

Susu bear band dapat mencegah pusing akibat anemia yang sering kali dialami wanita hamil karena memang susu ini mengandung beberapa zat yang diperlukan tubuh untuk memproduksi sel darah dan menjaga tekanan darah tetap stabil

Susu dari Nestle ini dapat memenuhi kebutuhan kalsium yang sering kali bumil mengalami kendala karena janin terus menyedot asupan kalsium ibunya.

Isu yang berkembang bahwa bahaya susu beruang bagi ibu hamil karena proses produksi susu ini tidak menjalani pasteurisasi yang berakibat pada toksoplasma adalah sesuatu yang tidak ditemukan kasusnya secara nyata atau jumlah besar.

0 Response to "Manfaat Susu Beruang Untuk Ibu Hamil"

Poskan Komentar