Tips Alami Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil

Advertisement
Setiap ibu hamil yang mengalami maag tentu merasakan nyeri dan kram perut yang begitu menyakitkan, bahkan bumil akan merasakan khawatir berlebih karena penyakit lambung ini. Lapisan perut yang meradang akan membuat setiap bunda tidak bisa beraktifitas normal dalam mengerjakan kesibukan rumah tangga, rasa mual pada trimester awal ditambah maag merupakan ancaman yang serius bagi bunda, bukan begitu ?

Maag telah menjadi masalah umum yang yang dirasakan ibu hamil pada masa trimester pertama hingga trimester kedua kehamilan yang membuat bumil merasa kecemasan dan bahkan kadang-kadang dapat mengarah ke perasaan depresi. Obat kimiawi tidak disarankan dikonsumsi berlebih selama kehamilan, maka beralih ke obat alami maag ibu hamil dianggap paling aman dan efektif. 


Terapi Alami Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil


Cobalah bunda untuk melakukan teknik relaksasi sesering mungkin selama masa kehamilan yang bertujuan untuk melepaskan perasaan dan pikiran stres yang diketahui menjadi penyebab utama dari maag, selain itu dampingin dengan diet sehat dan tepat yang mempunyai menu makanan mengandung serat tinggi dan flavonoid.

Kemudian bunda harus menahan nafsu makan makanan berlemak dan berminyak yang tidak baik bagi kesehatan tubuh dan terutama bagi kesehatan sistem cerna. 

Tips Cara Alami Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil


Setelah bunda melaksanakan gaya hidup sehat di atas, maka dapat segera mengkonsumsi obat alami maag untuk ibu hamil yang mujarab dan ampuh di antaranya yaitu:

1. Air Kelapa Muda


Bunda perlu tahu bahwa air kelapa merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengobati maag karena air kelapa dapat membantu sistem pencernaan dan mengusir keluar racun dan kotoran dari usus bunda. Selain itu air kelapa muda mempunyai nutirisi yang seimbang baik itu vitamin dan mineral yang berguna untuk menetralkan keasaman dan membasakan perut.

Air kelapa muda sangat cepat bekerja dalam cara mengatasi maag pada ibu hamil dan terhitung tercepat untuk obat alami untuk semua penyakit perut. Bunda disarankan meminum air kelapa setiap hari untuk hasil cepat.

2. Bawang putih


2 Siung bawang putih yang dikonsumsi secara utuh akan menjadi obat alami gastritis ibu hamil dan merupakan cara yang paling efektif. Kandungan zat pada bawang putih akan membunuh bakteri yang menjadi penyebab gastritis sekaligus menghambat pertumbuhan mereka. Bawang putih juga menghentikan iritasi di lapisan perut dan mengurangi kelebihan asam klorida.

3. Jus Wortel dan bayam


Jus wortel dan bayam merupakan salah satu pengobatan alami maag dan gastritis ibu hamil yang baik. Cara membuat jus bayam dan wortel dengan proporsi yang baik ialah 2:3. Cara alami menyembuhkan maag ibu hamil ini akan mempercepat inflamasi penyakit perut yang kronis dan sekaligus meringankan kram yang terasa sakit.

Setelah melakuca cara alami menyembuhkan maag pada ibu hamil di atas maka bunda akan merasa aman selama kehamilan.

0 Response to "Tips Alami Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil"

Poskan Komentar