Beberapa Keperluan Bayi Yang Baru Lahir

Advertisement
Beberapa keperluan bayi yang baru lahir dibutuhkan untuk memberikan sambutan yang hangat terhadap kehadiran anggota keluarga tersayang dan tercinta. Banyak juga produk bayi yang bunda butuhkan untuk buah hati yang baru saja dilahirkan.

Apa saja keperluan bayi yang baru lahir ? Inilah pertanyaan yang sering kali muncul bagi ibu yang akan mempunyai anak pertama dan pada kesempatan kali ini akan share perlengkapan atau keperluan bayi baru lahir yang bisa menjadi panduan berharga bagi bunda dan suami di rumah supaya tidak bingung dan gagap ya !



Daftar Barang Keperluan Bayi Baru Lahir


Keperluan bayi sangat utama untuk bayi yang baru lahir atau tahun pertama dia ? kami berikan daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan semula dari sekarang yang terdiri dari pakaian, akfitas belajar dan gerak mereka, serta produk yang berkaitan dengan proses menyuapi bayi moms. Dan kami juga sertakan beberapa perlengkapan bayi untuk memberinya tempat tidur yang aman dan berlajar mengeksplorasi yang ada di sekitar dia.

1. Pakaian bayi

Pakaian bayi adalah hal wajib yang disediakan oleh ibu untuk bayi bayi yang baru lahir. Benar adanya jika bayi akan berkembang pesat, terutama pada 3 bulan pertama kehidupan mereka sehingga bunda harus menyiapkan ukuran bayi berikutnya yakni untuk umur 6 bulan dan 9 bulan serta 12 bulan.

Baju bayi yang dipakai sehari-hari harus mempunyai faktor kenyamanan dan kemudahan maka moms harus mencari kain yang lembut, ukuran yang lapang, pakaian yang kuat sehingga bayi cukup merasakan senang ketika bergerak dan mengeksplorasi.

2. Topi dan Kaus Kaki serta sarung tangan

Sebuah topi untuk bayi diperlukan untuk mendapatkan kehangatan di dalam ruangan dan menghidari sinar matahari ketika mengajak mereka keluar rumah. Topi hangat biasanya akan menutupi rambut dan telinga mereka.

Kaus kaki dan sarung tangan yang dibutuhkan untuk bayi baru lahir cukup banyak sehingga lebih baik membelinya langsung 6 pasang atau lebih.

3. Popok

Bayi baru lahir akan sering pipis dalam sehari dan bahkan mereka bisa memenuhi popok sampai 12 kali dan bahkan lebih. Oleh karena itu moms harus memilih popok yang menggunakan kain yang lebut dan mudah menyerap pipis bayi.

4. Tisu

Bunda harus membeli tisu supaya proses penggantian popok bayi itu lebih mudah dan cepat, bunda pun bisa membuat tisu sendiri dengan menggunakan kain lap yang dibasahi atau diperas dengan air hangat.

Itulah share beberapa keperluan bayi yang baru lahir untuk disiapkan oleh bunda yang segera mendapatkan buah hati tercinta.

0 Response to "Beberapa Keperluan Bayi Yang Baru Lahir"

Poskan Komentar