Cara Mengobati Virus Kucing Pada Ibu Hamil dengan Aman dan Alami

Advertisement
Dalam dunia medis, virus kucing biasa disebut dengan TORCH, yang merupakan singkatan dari Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV). Penyebab menularnya virus ini memang mayoritas dari kotoran kucing, meskipun tak menutup kemungkinan dari makanan daging dan sayur setengah matang yang sudah terjangkit virus Toxoplasma. Virus yang seyogyanya adalah virus darah ini memiliki banyak sekali efek yang membahayakan bagi ibu dan janin. Tapi jangan khawatir karena ada cara mengobati virus kucing pada ibu hamil dibawah ini.

Virus kucing atau taxoplasma pada ibu hamil dapat berakibat fatal. Secara statistik, ibu hamil yang terjangkit dengan virus kucing memiliki persentase keguguran(4%), lahir mati (3%) atau kelainan bawaan yang cukup besar. Karena itu, ketika hamil, sebaiknya menghindari hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, serta menghindari konsumsi makanan daging atau sayuran setengah matang yang menjadi salah satu media penularan virus TORCH.

Cara Mengobati Virus Kucing Pada Ibu Hamil Tanpa Repot


Pemeriksaan awal dari terjangkitnya virus kucing atau TORCH ini adalah dengan pemeriksaan darah. Dan bila sudah terjangkit, maka akan ada sederet obat-obatan yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Namun selain itu ada cara mengobati virus kucing pada ibu hamil yang alami dan aman untuk ibu hamil seperti kami jabarkan dibawah ini.

1.     Cara mengobati virus kucing pada ibu hamil dengan lobak

Sayuran lobak dikenal memiliki fungsi anti bakterial, anti inflamasi, dan anti virus. Salah satunya bisa menjadi anti virus kucing dan virus toxoplasma. Konsumsi lobak secara teratur ketika terdeteksi dengan virus TORCH bisa menjadi salah satu alternatif tambahan untuk mendapatkan perlindungan lebih, selain dari konsumsi obat-obatan secara teratur lebih tepatnya.

Untuk mendapat hasil dan khasiat lebih, lobak lebih baik digunakan sebagai jus sayuran dan dikonsumsi rutin pada pagi hari.

2.     Bawang putih

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bawang putih memiliki fungsi lengkap sebagai anti mikroba dan anti oksidan. Dan khasiat ini pula bisa berfungsi untuk menghilangkan virus TORCH atau virus kucing pada ibu hamil. Bawang putih sebaiknya dikonsumsi mentah pada pagi hari sebelum makan yang lain.

3.     Pepaya

Pepaya menjadi buah berikutnya yang baik untuk ibu hamil yang terjangkit virus Toksoplasma. Kandungan enzim pada pepaya bisa menghancurkan parasit serta cacing yang ada pada tubuh. Sama seperti lobak, pepaya pun lebih baik dikonsumsi sebagai jus sayuran dan dikonsumsi secara teratur setiap hari.

4.     Cara mengobati virus kucing pada ibu hamil dengan wortel

Wortel pun menjadi sayuran berikutnya yang mampu memberikan perlindungan dari virus kucing. Cara mengkonsumsinya pun jauh lebih baik bila dijadikan jus sayuran.

Demikian artikel kali ini, semoga para ibu hamil bisa melakukan tips-tips yang tadi disampaikan. Jangan lupa sampaikan keluhan Anda saat berkonsultasi dengan bidan dan dokter kandungan. Selamat hidup sehat secara alamiah ya!

0 Response to "Cara Mengobati Virus Kucing Pada Ibu Hamil dengan Aman dan Alami"

Poskan Komentar